Up&Up dan On the Spot

Beberapa hari ini saya jadi sering dengerin lagunya Coldplay. Gara-garanya karena lagu Yellow di film Boyhood itu membuat saya ingin mendengarkannya kembali dan berasa jadi nostalgia aja dengernya. Adem.

Buka youtube, jadi suka juga denger lagu Hymn For the Weekend. Dan enakeun. Asik! Kemudian lanjut jadi denger lagu-lagu Coldplay yang lain, kebanyakan lagu-lagu Coldplay yang lama.

Nah… Baru tadi saya Youtube-an lagi, saya putuskan buat nonton video full Up&Up yang belum pernah saya tonton. Padahal orang-orang udah banyak posting foto ala-ala Up&Up di Instagram sejak dulu kala tapi entah kenapa saya kurang kepo sama videonya  😀

hipwee-6-2

Foto ala Up&Up yang lagi hits banget

Beres nonton videonya dannnnnn waaaaaaaawwwwwwwwwww gila! Amazed! Kereeeeeeeeeeennnnnn! Canggih! Niat! Sukaaaaaaaaa… Langsung deh share ini video ke Abang nun jauh disana. Hahaha.
*Abang satu ini ga suka Coldplay, beda aliran. Share video cuma buat nunjukin gambar videonya bukan musiknya 😀

Dan kemudian,

A : Gila.

O : Gila apa?

A : Tipuan kamera sama editannya edan.

O : *thumbs up*

A : Makin ga percaya nonton berita di On the Spot *lempeng*

O : Nghahahahahahaha

A : Wkwkwkwkwkwkwk

Sekian kegajean malam ini.

Selamat beristirahat.

🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s