Intro (lagi)

Bismillah.

I am back! Yeay!
Finally…

Setelah sekian lama blog saya dianggurin karena satu dan lain hal ( read : males ) akhirnya saya mulai buka lagi blog ini dan mudah-mudahan akan lebih sering posting di blog ini. Aamiin. πŸ™‚

Blog ini sebenernya udah dibikin dari masa jaman saya masih kuliah dulu. Bukan untuk banyak nulis post sebenernya, karena masih bingung juga mau share apa. Rasanya kehidupan saya biasa-biasa saja dan terlalu banyak hal menye-menye di hidup saya yang rasanya….. rasanya saya belum mau nulis. Itu intinya sih hehehe

Blog yang dulu diperuntukan untuk salah satu syarat seleksi Microsoft Student Partner, yang mana saya tidak berhasil lolos disana (Oke, SKIP) ini akhirnya akan saya berdayakan lagi.

Semoga saya lebih rajin nulis, lebih rajin buat berbagi dan semoga akan bermanfaat. Aamiin.

Note : Sebagian postingan lama sudah saya hapus. Biar saya mulai dengan yang baru dan engga menye-menye. Tersisa satu postingan lama yang saya Re-Blog dari dosen saya. Bukan apa-apa, hanya kenangan masa kuliah dari salah satu dosen favorit saya πŸ™‚

Thank you πŸ™‚

Leave a Reply

